BAP. Merilis Video Musik Baru untuk Trek “Malam”

Music
27.02.19

BAP. Merilis Video Musik Baru untuk Trek “Malam”

Musik video terbaru dari BAP.

by Amelia Vindy

 

Teks: Amelia Vindy
Foto: Kareem Soenharjo

Sulit untuk tidak menyimak kelanjutan dari karya BAP. alias Kareem Soenharjo sejak keberhasilan album perdananya, “monkshood” Agustus tahun lalu. Meskipun belum ada tanda-tanda kehadiran materi baru dari rapper merangkap produser ini, namun tanggal 24 Februari 2019 lalu BAP. kembali meramaikan timeline media sosial kita dengan sebuah video musik baru untuk trek “Malam”.

Dikerjakan oleh Raven Navaro, video berdurasi kurang dari 4 menit ini memperlihatkan aksi Kareem selaku pemilik moniker menyanyikan tiap bait trek malam ala karaoke, sembari bergerak ke sana-ke mari mengikuti beat-beat andalannya. Seperti halnya materi pada trek ini, pada bagian penutup, penonton pun juga dikejutkan dengan kehadiran personel Bedchamber yakni Ratta Bill, Smita Kirana dan Abi Chalabi yang digambarkan seakan menjadi bagian dari sebuah lukisan dan terlihat sedang memberikan seserahan kepada seseorang yang mengenakan topeng.

Sebagai sutradara, video ini merupakan sebuah interpretasi Raven tentang bagaimana ketika seseorang yang terlalu banyak procrastinating, membuat orang-orang yang berniat membantu jadi enggan melakukannya, sisanya dikembalikan kepada interpretasi penonton.

Bagaimana menurut kalian?whiteboardjournal, logo

Tags