Ilustrasi Suasana Penantian Bertemu Kekasih di Lagu “Sorbet”

Music
14.07.19

Ilustrasi Suasana Penantian Bertemu Kekasih di Lagu “Sorbet”

Menceritakan penantian seseorang untuk bertemu dengan kekasihnya di akhir pekan.

by Whiteboard Journal

 

Teks : Gernas Geraldi
Foto : Galdive

Galdive, grup musik asal Jakarta yang beranggotakan Osvaldorio dan juga Wiana. Keduanya adalah musisi yang berbakat. Osvaldorio sudah banyak mengeluarkan single baik di Indonesia maupun di luar Indonesia dengan bekerja sama dengan label atau collective musik asal US dan Wiana adalah penyanyi dan penulis lirik. Sebelum bersama-sama di Galdive, mereka sudah pernah berkolaborasi dengan nama masing-masing di lagu ber-genre edm dengan judul Save Me dan sempat memuncaki daftar views di salah satu penyedia musik digital regional US. 

Setelah mengeluarkan tiga single sebelumnya yaitu “Lotus”, “Blew Me” dan “Sway”. Kini Galdive menelurkan single terbarunya yang berjudul “Sorbet”. Lagu yang memiliki video clip berbagai macam es krim yang meleleh ini menceritakan tentang seseorang yang menunggu waktu untuk bertemu dengan kekasihnya pada akhir pekan.

“Sorbet” memiliki nada dan instrumen yang lebih pop dari lagu-lagu sebelumnya. Namun, tetap memiliki karakter atmosfir musik yang menjadi ciri khas Galdive dengan progresi chord-nya yang manis dan mudah diingat dan dicerna oleh pendengarnya.

Lagu ini akan dirilis di bawah label independen Galdive Muse dan sudah bisa di-streaming mulai tanggal  21 Juni 2019. whiteboardjournal, logo