Bekerja Sama dengan atmos, Nike Merilis Koleksi “Animal 3.0”

Fashion
19.07.19

Bekerja Sama dengan atmos, Nike Merilis Koleksi “Animal 3.0”

Menggaet seniman asal Inggris Dave White untuk pattern.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Gernas Geraldi
Foto: James Drakeford

Setelah sukses dengan koleksi “Animal 2.0”, Nike bersama dengan atmos telah bekerja sama untuk menciptakan koleksi “Animal 3.0” untuk versi terbaru Nike Air Max 1. Koleksi tersebut menciptakan sepatu-sepatu yang bertemakan binatang, seperti harimau, macan tutul, dan jerapah pada siluet Air Max 1 klasik.  Seniman asal Inggris yaitu Dave White yang dikenal dengan cetakan binatangnya juga tergabung dalam pembuatan desain koleksi tersebut.

Koleksi yang akan dijual dengan harga 25.000 yen atau sekitar 230 USD tersebut terlihat sangat unik dengan desain-desain yang menyerupai warna dari hewan-hewan. Koleksi ini khusus untuk Air Max 1, dengan masing-masing sneaker menampilkan tali warna-warni dan logo swoosh di samping tiap sepatu. 

Dikabarkan koleksi “Animal 3.0” akan dirilis pada hari Sabtu, 13 Juli, di toko atmos Tokyo dan situs Jepang. Selain perilisan koleksi tersebut atmos juga merilis koleksi pakaian yang menampilkan cetakan binatang dan untuk para penggemar Stateside juga dapat mengambil paket “Animal 3.0” di ComplexCon Chicago dari 20 hingga 22 Juli.

Nantikan berita-berita selanjutnya tentang koleksi “Animal 3.0” Nike Air Max 1 di situs resmi Nike.whiteboardjournal, logo