Ambil Langkah Berani, Sony Hadirkan Virtual Reality Berbeda di PS5

Media
28.07.19

Ambil Langkah Berani, Sony Hadirkan Virtual Reality Berbeda di PS5

“The game is getting real”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Kevina Graciela
Foto: Sony

Bicara konsol game sudah pasti PlayStation (PS) menjadi salah satu pilihan yang tidak bisa dilewatkan. PlayStation membuat banyak penggemarnya selalu penasaran dengan apa yang akan dilakukan di setiap serinya. Seiring perkembangannya, ada kabar baik untuk para penggemar konsol ini karena seri terbaru dari PlayStation memiliki banyak kejutan.

Seperti yang sudah dibahas, pastinya teknologi akan terus berpacu, maka dari itu setelah sukses mengembangkan PlayStation VR pastinya PS5 kali ini juga akan menggabungkan Virtual Reality yang diperlengkapi dengan kacamata, headset wifi, dan sarung tangan spesial. Sony sendiri pada PS5 ini berupaya agar pemain dapat menikmati sensasi VR yang nyaman tanpa mengubah perspektif mereka, jadi ketika orang selesai main mereka akan tetap nyaman. Bukan hanya dari kacamata, kenyamanan merasakan experience bermain PS5 VR ini semakin lengkap dengan headset yang diperlengkapi dengan wifi. Terakhir yang paling menarik adalah sebuah sarung tangan agar pemain dapat menggenggam atau memegang sesuatu di permainan terasa lebih nyata.

Membayangkan bagaimana versi PS5 ini akan muncul merupakan suatu perlombaan bagi konsol game lainnya. Seperti yang diketahui konsol game yang paling banyak dimainkan untuk saat ini jatuh kepada Xbox One X . Dengan fitur yang canggih, apakah PS5 akan menjadi konsol game utama di tahun 2020 nanti? whiteboardjournal, logo