Film Wajib Menjelang Natal “Home Alone” Akan Segera Dibuat Kembali

Film
15.08.19

Film Wajib Menjelang Natal “Home Alone” Akan Segera Dibuat Kembali

Bersamaan dengan teknologi yang semakin canggih dan juga lebih beragam kira-kira seperti apa Kevin akan mengakali jebakan-jebakan yang ia buat?

by Whiteboard Journal

 

Teks: Kevina Graciela
Foto: Deadline

Sepertinya dua tahun terakhir merupakan waktu yang tepat untuk anak 90-an terus diberikan momen-momen nostalgia lewat lagu dan juga film. Disney baru saja mengumumkan bahwa salah satu film seri “Home Alone” akan segera melakukan remake untuk kisah dari Kevin McCallister yang berjuang melawan perampok rumahnya ketika natal dan seluruh keluarganya pergi meninggalkannya sendiri di rumah. 

Dengan premis yang selalu sama, film ini tidak pernah membuat bosan atau jenuh para penontonnya. Sudah mencapai 5 seri dan ditayangkan sejak tahun 1990, “Home Alone” kerap selalu ditayangkan di salah satu stasiun TV pada tanggal-tanggal menjelang Hari Natal.  Kejutan ini diikuti oleh kanal aplikasi online untuk menonton yang dibuat oleh Disney dan akan dirilis di bulan November tahun ini, yang dinamakan Disney+ streaming service

Nantinya di dalam Disney+ kurang lebih akan ada 7.500 episode serial TV dan juga 400 judul film. Diikuti banyaknya kerja sama dengan film-film dari Fox Movies dan juga akan di remake, salah satunya adalah “Night at the Museum”.

Tahun yang berbeda jauh merupakan tantangan tersendiri bagi remake dari film “Home Alone”. Sejauh ini belum ada kabar pasti apakah film ini akan dimainkan oleh pemain lamanya yaitu Macaulay Culkin. Tapi yang pasti mereka mengatakan akan membuat remake ini sesuai dengan zaman. Bersamaan dengan teknologi yang semakin canggih dan juga lebih beragam kira-kira seperti apa Kevin akan mengakali jebakan-jebakan yang ia buat?whiteboardjournal, logo