The Empathy Suite Rancangan Damien Hirst Masuk Nominasi 100 Tempat Terbaik Versi TIME

Design
31.08.19

The Empathy Suite Rancangan Damien Hirst Masuk Nominasi 100 Tempat Terbaik Versi TIME

Sebuah penginapan kelas kakap yang masuk ke dalam salah satu nominasi tempat terbaik.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ergian Pinandita
Foto: Highsnobiety 

The Empathy Suite yang dirancang oleh seniman terkenal seni kontemporer asal Britania Damien Hirst baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu tempat terbaik 2019 versi TIME Magazine’s 100 Best Place. Nominasi ini dipilih TIME dari berbagai jenis tempat, mulai dari museum, taman, restoran, hingga hotel. 

Tak heran jika salah satu tempat penginapan termahal di dunia yang bertempat di Palms Casino Resort, Las Vegas ini masuk ke dalam nominasi 100 tempat terbaik. Pasalnya, The Empathy Suite menghadirkan berbagai macam fasilitas mewah yang pastinya memanjakan diri ketika menginap. Suite yang dibandrol dengan harga 200.000 USD untuk dua malam tersebut memiliki dua kamar tidur utama, meja pijat, ruang relaksasi, jacuzzi menghadap Strip, ruang tur seni pribadi serta bar melengkung dengan 13 kursi yang dirancang dan dibuat langsung oleh Hirst.

Selain The Empathy Suite, terdapat juga tempat-tempat seperti Under (restoran bawah laut pertama di Eropa), InterContinental Shanghai Wonderland, dan Mori Building Digital Art Museum yang masuk ke dalam nominasi. Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2018 lalu, Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) dari Indonesia pun juga masuk ke dalam nominasi 100 tempat terbaik versi TIME. whiteboardjournal, logo