Berawal dari Jamming, Bam Mastro dan Karaeng R. Adjie Ciptakan Moon Gang

Music
18.10.19

Berawal dari Jamming, Bam Mastro dan Karaeng R. Adjie Ciptakan Moon Gang

Mengajak pendengar untuk meresapi perjalanan yang melankolis lewat single “The Visit” yang akan di rilis tanggal 25 Oktober mendatang.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Muhammad Agung Kurniawan
Foto: Darlin’ Records

25 Oktober 2019 mendatang, para pecinta musik Tanah Air akan kedatangan duo baru dari Bam Mastro (Elephant Kind) dan Karaeng R. Adjie (Polka Wars) bernama Moon Gang. Kabarnya, unit ini akan datang dengan single perdana mereka yang bertajuk “The Visit”.

Dirilis melalui Darlin’ Records, musik yang disuguhkan Moon Gang menjadi medium kedua musisi tersebut untuk menghasilkan karya eksploratif yang dekat dalam nuansa sendu percakapan dan penuh kesenangan. Nantinya melalui musik ini Bam dan Aeng mengharapkan kepada pendengar untuk mengikuti sebuah perjalanan melankolis dengan perpaduan yang mempresentasikan indahnya kesendirian dan sekaligus meletakan sisi personal kita dengan khidmat.

Sinkronisasi ini hadir ketika melalui sejumlah sesi jamming bersama untuk sebuah proyek kolaborasi. Akhirnya mereka memutuskan untuk berevolusi menjadi satu kesinambungan yang paten. Kolaborasi ini juga melahirkan warna baru nan eksploratif dan belum pernah terjamah di proyek musik mereka sebelumnya. whiteboardjournal, logo