Menjajal Kuliner Pasar Baru bersama Girls to Go di Volume Keempat Jakarta Jalan Santai

Sports
21.10.19

Menjajal Kuliner Pasar Baru bersama Girls to Go di Volume Keempat Jakarta Jalan Santai

Seri keempat Jakarta Jalan Santai, program kerja sama Whiteboard Journal dan Runhood, yang kali ini turut mengundang Girls to Go sebagai host.

by Ghina Sabrina

 

Foto: Moses Sihombing

The People

Acara Jakarta Jalan Santai kembali hadir pada Sabtu, 19 Oktober 2019 kemarin. Memasuki volume keempat, gelaran kali ini menggaet kolektif Girls to Go sebagai host yang memimpin para rombongan pejalan kaki. Melanjutkan sistem dress code untuk para peserta, warna yang dipilih juga ditentukan oleh GTG, yaitu earthy colours seperti putih, olive, dan cokelat. Dengan adanya GTG, peserta JJS di hari Sabtu kemarin pun dihadiri oleh banyak wajah-wajah baru yang datang dengan antusias dan sekiranya diikuti oleh 40 orang. Selain itu, untuk turut meramaikan suasana, GTG membagikan 20 topi gratis untuk 20 peserta pertama yang datang ke meeting point.

The Trip

Pada edisi ini, starting point pun berbeda dengan yang sebelumnya. Pada pukul 6.30, para pejalan kaki diminta untuk berkumpul di Monumen Pembebasan Irian Barat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Berangkat dari titik pertemuan, seluruh peserta lalu diajak untuk mengitari kawasan sekitarnya, melewati Gereja Katedral dan masuk ke area Pasar Baru untuk menuju destinasi mystery breakfast.

The Food

Dari Lapangan Banteng, para peserta diarahkan untuk berjalan ke arah Bakmie Sui Sen sebagai destinasi mystery breakfast. Bertempat di Plaza Metro Atom, mereka menyantap beberapa menu andalan seperti bakmie pangsit bakso, nasi hainan campur, kwetiau, pangsit goreng hingga cakwe. Setelahnya, makanan ditutup dengan beberapa pilihan dessert pilihan seperti es jeruk murni dan es salju yang segar. whiteboardjournal, logo