Studiorama Gelar Festival Ornaments Berisi Live Act dan DJ Multigenre

Music
22.10.19

Studiorama Gelar Festival Ornaments Berisi Live Act dan DJ Multigenre

Mulai dari King Gizzard & the Lizard Wizard, BADBADNOTGOOD, These New Puritans, Project Pablo sampai Gabber Modus Operandi.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: STUDIORAMA

 Kolektif musik asal Jakarta, Studiorama dipastikan akan menggelar festival perdananya pada 15 November 2019 di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Diberi nama Ornaments, festival ini telah mengumumkan deretan pengisi acara dari luar negeri seperti unit psych-rock King Gizzard & the Lizard Wizard (Australia), trio jazz-hop BADBADNOTGOOD (Kanada), saudara kembar eklektik These New Puritans (Inggris), dan DJ sekaligus produser musik Project Pablo (Kanada).

Tak hanya itu, festival ini akan menampilkan beberapa DJ yang telah membuat kawasan Asia Timur jadi semakin diperhitungkan di ranah elektronik seperti Tzusing, Hyph11e, Scintii, dan Meuko! Meuko! Tentu masih mengangkat visi Studiorama dalam membeli highlight kepada talenta lokal, di festival ini akan ada Gabber Modus Operandi, BAP., Jacatra Audio Sistema, Horse Planet Police Department, dan False Neutral yang menawarkan warna musik beragam.  

Dalam perancangan suasana festivalnya sendiri, Ornaments mendapat dukungan dari biro desain Maika Collective Studio. Selain penampilan musik, Ornaments juga memiliki area makanan yang akan dikurasi khusus oleh Third World Culinary Company.

Keberagaman line-up Ornaments menjadi bukti konsistensi Studiorama dalam menawarkan sesuatu yang berbeda tanpa pandang bulu terhadap jenis-jenis musik yang ada – filosofi yang sudah mereka pegang teguh sejak debut Studiorama Live #1 delapan tahun silam.

Tiket Ornaments festival dapat dibeli melalui Kiostix.com.whiteboardjournal, logo