Places to Go: Say Cheese Wheel

Culinary
02.11.19

Places to Go: Say Cheese Wheel

Hidangan pasta cheese wheel berkualitas dengan harga bersahabat.

by Emma Primastiwi

 

Foto: Moses Sihombing 

WHERE

Video pasta cheese wheel menggiurkan telah lama berkeliaran di timeline media sosial kita semua. Namun, tidak banyak yang mempunyai kesempatan untuk benar-benar mencicipinya secara langsung tanpa mengeluarkan dana yang cukup besar. Walau sudah tersedia di beberapa restoran-restoran ternama di Jakarta, rasanya hidangan populer khas Italia ini masih cukup sulit untuk dijangkau. Kini, telah berdiri satu kedai pasta berbasis cheese wheel yang baru saja buka di Cilandak. Tepatnya terletak di Jl. Terogong Raya, Say Cheese Wheel menawarkan hidangan pasta cheese wheel berkualitas dengan harga yang bersahabat. 

 

WHY

Bagi banyak orang, keju merupakan elemen penentu dari berbagai macam hidangan pasta. Seperti beberapa menu pasta tradisional seperti carbonara, keju adalah bahan utama yang bisa mengangkat atau menjatuhkan rasa dari hidangan tersebut. Oleh karena itu, kualitas keju yang digunakan harus terjamin. Kualitas itulah yang dijanjikan oleh Say Cheese Wheel, cheese wheel yang terbuat dari keju parmigiano reggiano ini bukanlah sekedar gimmick, namun merupakan inti dari semua hidangan yang disajikan di sana. 

WHAT

Berfokus pada pasta yang creamy dan cheesy, kedai ini hanya memiliki satu menu, yakni Pasta Alfredo. Pelanggan diberikan berbagai pilihan topping yang beragam. Salah satunya, The Superb Sauteed Mushroom, campuran jamur dan bawang bombay dengan rasa cukup manis. Selain itu, terdapat juga Hundred Pieces of Bacon, daging sapi asap gurih dan asin ini yang sangat cocok untuk menyeimbangkan rasa creamy dan cheesy dari saus Alfredo. Tak berhenti di situ, mereka juga menyediakan opsi seafood dari Sally the Salmon dan vegetarianI’m Pesto & Tomato

Say Cheese Wheel 

Jl. Terogong Raya No.75,
Cilandak 
Jakarta Selatan whiteboardjournal, logo