Menampilkan Koleksi 2054 Virgil Abloh, Louis Vuitton Luncurkan Pop-Up di New York

Fashion
19.11.19

Menampilkan Koleksi 2054 Virgil Abloh, Louis Vuitton Luncurkan Pop-Up di New York

Menampilkan overshirt, celana kargo, nylon boots dan lain-lain.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: Louis Vuitton

Louis Vuitton diketahui resmi menjadi tuan rumah pada sebuah toko pop-up Soho menjelang peluncuran koleksi 2054 buatan Virgil Abloh. Gelaran pop-up ini akan tersedia secara eksklusif untuk waktu terbatas pada residensi sementara Soho di New York. Dibalut dalam pola kamuflase pelangi monogram yang apik, koleksi terbaru 2054 yang terdapat pada gelaran pop-up ini tentunya akan menjadi sorotan dari para pecinta fashion di New York. 

Pada desain toko, pola kamuflase pelangi monogram Louis Vuitton membungkus bagian luar etalase yang mana menghadirkan sebuah refleksi cermin yang terinspirasi dari heatmap koleksi 2054. Di dalamnya, dipajang beberapa pakaian pria dan juga aksesori pada display bernuansa militer yang menyeluruh di sepanjang ruangan.

Tak hanya itu, pada gelaran pop-up ini tersedia juga beberapa produk utama termasuk overshirt empuk yang dapat diubah menjadi bantal, celana panjang bergaya parasut dengan kantong kargo yang dapat dilepas, nylon boots, juga sentuhan petualangan pada tas Keepall klasik khas Louis yang bisa dibentangkan menjadi sleeping bag.

Gelaran pop-up Louis Vuitton Soho di New York akan resmi diluncurkan pada 6 Desember mendatang.whiteboardjournal, logo