Rayakan Ulang Tahun Ke-3, HDYLW? Rilis EP Terbaru

Music
27.11.19

Rayakan Ulang Tahun Ke-3, HDYLW? Rilis EP Terbaru

“A Wednesday Memoir EP/Edit Series Vol. 2” kini sudah bisa diakses di Bandcamp.

by Ghina Sabrina

 

Foto: HDYLW

Tidak terasa, party mingguan yang pada awalnya memiliki rumah di Mondo by the Rooftop, How Do You Like Wednesdays? (HDYLW?) akhirnya menginjak tahun ke-3. Memasuki episode ke-150, party besutan Belda dari Never Too Disco dan Gerhan dari Komodo dan Akamady Records ini memutuskan untuk merayakannya dengan merilis “A Wednesday Memoir EP/Edit Series Vol. 2”. 

Terdiri dari 3 trek, EP ini berisi trek edit yang sebelumnya sering dimainkan di HDYLW? namun belum pernah dirilis sebelumnya. Merupakan interpretasi ulang dari trek bergenre Japanese disco/city-pop, EP ini dibuka dengan “Goodbye Memory” yang lebih kental dengan nuansa disco dan juga merupakan trek terpanjang dalam album. Lalu, ada “Dancing Tamara” yang hadir dengan permainan synth yang memikat. Sebagai penutup, “Tea For Two” terdengar sebagai trek yang lebih melodik, catchy dan mengarah ke genre city-pop. 

Dirilis di laman Bandcamp milik Akamady Records, “A Wednesday Memoir EP/Edit Series Vol. 2” kini sudah bisa didengar di luar lantai dansa HDYLW? yang kini bertempat di Zodiac dan hadir pada setiap hari Rabu malam.whiteboardjournal, logo