88rising Berkolaborasi dengan Hajime Sorayama untuk Koleksi Merchandise Augmented Reality

Fashion
08.01.20

88rising Berkolaborasi dengan Hajime Sorayama untuk Koleksi Merchandise Augmented Reality

Dilengkapi augmented reality, karya ilustrasi Hajime Sorayama dapat diakses melalui Snapchat dan Instagram.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Avicena Farkhan Dharma
Foto: 88rising

Usai berkolaborasi pada cover album kompilasi “Head in the Clouds II” pada 2019 silam, 88rising kembali menggandeng seniman Jepang, Hajime Sorayama untuk merancang koleksi merchandise resmi pada awal 2020 ini. 

Uniknya, koleksi kali ini disertai dengan teknologi Augmented Reality (AR). Hal ini memungkinkan kita untuk dapat menikmati karya ilustrasi Sorayama yang telah didigitalisasi menjadi versi animasi AR melalui Snapchat dan Instagram. Filter 3D juga akan tersedia melalui akun Instagram 88NIGHTMARKET.

Namun tak hanya itu, koleksi kali ini cukup beragam, mulai dari heavyweight fleece, technical outerwear, t-shirt, hingga baseball cap dan papan skate. Kebanyakan koleksi dilengkapi oleh ilustrasi karya Sorayama, seringkali dengan signature female robotnya. Adapun rilisan yang menonjol meliputi jaket dengan removable laser-quilted liner, crewneck hitam yang disertai robot khas Sorayama, dan papan skate putih dengan logo 88rising yang futuristik.

Koleksi lengkap akan tersedia pada web store 88NIGHTMARKET dan beberapa toko pilihan pada 7 Januari.whiteboardjournal, logo