BAPE Rilis Tableware dengan Corak ABC Camo

Fashion
28.01.20

BAPE Rilis Tableware dengan Corak ABC Camo

Tableware akan tersedia dalam tiga warna dan mencangkup berbagai peralatan makan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Yohana Belinda
Foto: BAPE

Baru-baru ini BAPE mengumumkan akan  merilis tableware yang dilengkapi oleh corak ABC Camo yang mencangkup berbagai peralatan makan mulai dari piring, gelas, sumpit, mangkuk hingga taplak makan.  Corak ABC Camo dalam tableware piring-piring ini akan tersedia dalam tiga warna yaitu, merah muda, biru dan hijau. Corak ABC Camo sendiri adalah salah satu corak original BAPE yang hingga kini masih dicintai oleh penggemar. 

Harga peralatan makan ini berkisar dari $25 sampai $55. Taplak makan akan dijual dengan harga $25, sedangkan piring akan dijual dengan harga $55. Harga sumpit dan gelas masing-masing akan dijual dengan harga $36 dan mangkuk akan dijual dengan harga $45. Tableware ini dapat dibeli melalui situs resmi BAPE atau toko resmi mereka pada 25 Januari 2020. Di hari yang sama, BAPE juga akan merilis BAPE STA untuk ulang tahunnya yang ke-20.

Nampaknya koleksi tableware juga sedang diminati oleh brand yang serupa. Selain BAPE, clothing brand Mastermind juga sempat memiliki perlengkapan makan yang menarik para pecinta hype. Tidak ketinggalan juga, seniman KAWS yang juga mengeluarkan set piring yang saat ini juga dapat dibeli melalui situs resmi NGV Store. whiteboardjournal, logo