“The Mandalorian” Akan Tayangkan Season Terbaru Pada Oktober 2020

Film
07.02.20

“The Mandalorian” Akan Tayangkan Season Terbaru Pada Oktober 2020

Serial spin-off Star Wars ini akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Disney+.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Avicena Farkhan Dharma
Foto: Medium

Disney mengkonfirmasi “The Mandalorian” akan kembali untuk season ke-2 pada bulan Oktober 2020 mendatang. Serial spin-off Star Wars buatan Jon Favreau ini adalah salah satu serial terlaris pada platform streaming digital Disney+. Kesuksesan serial ini merupakan alasan utama jumlah pelanggan Disney+ telah mencapai 28 juta pengguna sejak diluncurkan pada 12 November 2019 lalu.

CEO Disney, Bob Iger, mengatakan ada kemungkinan realm “The Mandalorian” akan diperluas hingga musim-musim berikutnya. Terdengar juga kabar bahwa franchise Star Wars akan mengalihkan perhatiannya ke produksi televisi, mengingat kegagalan box office pada beberapa film terakhir. “Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker” (2019) adalah seri film mereka dengan keuntungan paling sedikit, belum lagi film spin-off “Solo” pada tahun 2018 yang malah mengalami kerugian.

Selain “The Mandalorian”, Disney juga tengah menyiapkan beberapa produksi Star Wars lainnya untuk Disney+. Beberapa di antaranya adalah serial yang dibintangi oleh Rogue One, Cassian Andor (Diego Luna) dan serial baru tentang Obi-Wan Kenobi (Ewan McGregor).

“The Mandalorian” mengisahkan petualangan seorang bounty hunter tunggal Mandalorian, Din Djarin (Pedro Pascal), dalam perjuangannya untuk melindungi “the child”, makhluk Force-sensitive yang berasal dari ras sama dengan Jedi Master Yoda. 

Tonton trailer untuk season pertama “The Mandalorian” melalui tautan di bawah ini.whiteboardjournal, logo