Bottega Veneta Luncurkan Program Virtual Residency

Fashion
26.03.20

Bottega Veneta Luncurkan Program Virtual Residency

Sebagai upaya untuk mempertahankan kreativitas di fase yang monoton ini, Bottega Veneta sajikan diskusi, live music performance, hingga konten memasak dalam programnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Bottega Veneta / Instagram

Situasi social distancing dan self quarantine yang sering diisi dengan kegiatan yang monoton dan itu-itu saja kerap memicu rasa kepenatan. Namun, dari sinilah banyak pekerja maupun organisasi di industri kreatif mulai menyediakan berbagai platform secara online yang dapat dijadikan saluran kreativitas dan sumber inspirasi. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh label luxury brand asal Italia, Bottega Veneta.

Melalui story pada Instagram resminya, Bottega Veneta umumkan bahwa mereka akan membuka program virtual residency. Program ini dideskripsikan sebagai sebuah distraksi yang menyenangkan dari situasi COVID-19 yang mencekam ini. Melalui program ini, Bottega Veneta dan para kolaborator akan berbagi inspirasi dengan tema yang berbeda di tiap harinya, seperti penulis favorit, musisi, sutradara, hingga pemain sandiwara yang dianggap sebagai tokoh-tokoh inspiratif. Kolaborator pertama dari program ini adalah David White, seorang seniman dan perancang latar untuk kampanye SS20 dan berbagai perusahaan serta label lain seperti Vogue, Gucci, juga Calvin Klein. Selain berbagi tokoh-tokoh inspiratif, program ini juga akan mengadakan live music performance, masak-memasak, dan Sunday movie night.

Agar mempermudah akses, program ini akan tersedia di berbagai macam platform media sosial, seperti YouTube, Instagram, Spotify, Soundcloud, Line, dan situs resmi dari Bottega Veneta. Simak promotional teaser program virtual residency di bawah ini.whiteboardjournal, logo