A24 Melelangkan Berbagai Kostum dan Prop Film Mereka Sebagai Bentuk Penggalangan Donasi

Film
24.04.20

A24 Melelangkan Berbagai Kostum dan Prop Film Mereka Sebagai Bentuk Penggalangan Donasi

A24 membuka kesempatan bagi penggemar film untuk memiliki berbagai macam benda ikonis dari kostum May Queen yang dikenakan Florence Pugh hingga kalung Furby dari “Uncut Gems”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: A24

Ingin mencari solusi dan berkontribusi untuk menangani krisis COVID-19, banyak institusi, organisasi, dan komunitas berlomba-lomba dalam mengumpulkan dana. Baru-baru ini, perusahaan produksi serta distribusi film independen, A24, telah meluncurkan “A24 Attic Auctions” guna mengumpulkan donasi untuk berbagai organisasi yang aktif dalam penanganan ataupun terkena dampak yang signifikan di tengah pandemi ini.

Pelelangan ini merupakan hal yang sangat menarik perhatian di internet, terlebih lagi di kalangan para penggemar film-film yang digarap oleh perusahaan ini. Barang-barang yang akan dilelang pun meliputi berbagai merchandise serta prop resmi dari berbagai film serta seri A24. Beberapa diantaranya adalah kostum May Queen dari “Midsommar” karya Ari Aster, miniatur putri duyung dari film “The Lighthouse”, skateboard dari “Mid 90s”, hoodie yang dikenakan karakter Rue dari “Euphoria”, serta Furby dari “Uncut Gems”.

Pelelangan dari barang-barang tersebut akan dilaksanakan secara berkala, dimulai dengan rangkaian oleh-oleh dari “Euphoria”, “Mid 90s”, “Hereditary”, serta “Eighth Grade” yang akan dibuka dari 22 April hingga 9 Mei. Adapun sesi berikutnya adalah koleksi “Midsommar” yang dibuka pada tanggal 27 April, “Uncut Gems” pada 4 Mei, dan diikuti oleh “The Lighthouse” pada tanggal 11 Mei mendatang.

Penghasilan dari pelelangan koleksi-koleksi tersebut nantinya akan disumbangkan kepada NYC Health+ Hospitals, FDNY Foundation, Queens Community House, dan Food Bank for New York City. Bagi yang penasaran akan koleksi-koleksi yang dilelangkan serta informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi dari “A24 Attic Auction”.whiteboardjournal, logo