Problema Nona 10. Cari Jodoh di Era Hook Up Culture: Jaga Self Worth Atau Jadi Objek Seksual?

East Kemang Radio
23.06.20

Problema Nona 10. Cari Jodoh di Era Hook Up Culture: Jaga Self Worth Atau Jadi Objek Seksual?

Mengangkat pembicaraan tentang fenomena ‘Bule Hunter’, eksotisasi perempuan Asia, sampai situasi toxic yang muncul dari emotional detachment dalam situasi “Friends with Benefits” di era modern dating.

by Emma Primastiwi

 

Ilustrasi: Sanchia Hamidjaja 

Di episode Problema Nona hari ini, Mar, Sanchia dan Kezia membahas topik modern dating. Mendengar cerita para nona tentang pengalaman mencari jodoh mereka di era hook up culture, podcast hari ini mengangkat pembicaraan tentang fenomena ‘Bule Hunter’, eksotisasi perempuan Asia, sampai situasi toxic yang muncul dari emotional detachment dalam situasi “Friends with Benefits”.

Bagaimana rasanya menjadi seorang wanita di Indonesia? Dari pencipta komik strip ‘Problema Nona’ di Whiteboard Journal, Mar dan Sanchia memperluas jangkauan mereka sampai podcast. Bergabung dengan co-host Kezia Alaia, mereka akan berbicara tentang pengalaman pribadi mereka menjadi seorang wanita di Indonesia.

Ingin berbagi cerita dengan nona-nona pendengar lainnya? Kumpulkan submisi kalian ke DM Instagram @problema.nona.whiteboardjournal, logo