TANGAN Sajikan Koleksi ADAPTASI untuk Menyambut Transisi Normal yang Baru

Fashion
13.07.20

TANGAN Sajikan Koleksi ADAPTASI untuk Menyambut Transisi Normal yang Baru

Dengan rangkaian busana yang praktis, nyaman, dan fungsional, TANGAN mempersiapkan publik untuk menjalani gaya hidup yang baru di tengah pandemi ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: TANGAN

Menanggapi dan menyambut situasi normal yang baru memiliki efek yang cukup signifikan dalam kultur berpakaian. Tak hanya masker reusable, situasi pandemi kini meningkatkan kebutuhan untuk menjadi lebih praktis dan fungsional dalam berpakaian. Salah satunya adalah koleksi ADAPTASI, perilisan terbaru dari label Tangan dan kolaborasi bersama YET, sebuah kolektif yang mewakili sederet pegiat kreatif di Indonesia.

Dirilis secara resmi pada 13 Juli 2020, ADAPTASI terbagi menjadi tiga sub-koleksi, yaitu Essentials, Craft Set, dan COVID Cover Kit. Ketiga lini ini masing-masing sajikan aspek fungsional yang memenuhi segala kebutuhan untuk menjalani situasi normal yang baru. Dalam lini Essentials, TANGAN sajikan rangkaian pakaian yang praktis dan nyaman dipakai selama menetap di rumah ataupun bepergian seperti blus, dress dan outer. Melalui Craft Set, Tangan sajikan rangkaian piyama dan kemeja untuk memudahkan transisi beristirahat atau bekerja selama di rumah. Lalu dengan COVID Cover Kit, TANGAN merilis sebuah set pakaian pelindung untuk bepergian di tengah pandemi ini.

Tak hanya melalui pakaian, koleksi terbaru dari TANGAN ini juga disertai oleh sebuah perangkat berupa hand hook agar pengguna dapat tetap menjaga higienitas selama menjalani kegiatan sehari-hari. Sebagai pelengkap, perilisan koleksi ADAPTASI yang unik dari Tangan dan YET ini juga diiringi oleh sebuah video yang digarap oleh Vicky Tanzil.

Kunjungi kanal media sosial resmi TANGAN untuk informasi lebih lanjut. Sementara itu, simak video ADAPTASI melalui tautan di bawah ini.whiteboardjournal, logo