A24 Suguhi Penggemar Horror “Hereditary” dengan Buku Naskah dengan Pengantar oleh Bong Joon-Ho

Film
30.07.20

A24 Suguhi Penggemar Horror “Hereditary” dengan Buku Naskah dengan Pengantar oleh Bong Joon-Ho

Merupakan bagian dari rangkaian buku naskah, perilisan terbaru ini juga meliputi shot list dari Ari Aster serta esai dari novelis Leslie Jamison.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: A24

Sebagai perusahaan distribusi dan produksi film, A24 tak hanya dikenal dengan perilisan yang mampu menarik banyak peminat, tetapi juga penyediaan merch dan produk untuk menarik bagi penggemar mereka. Kali ini, para penggemar film rintisan A24 pun dapat menikmati rangkaian produk terbaru berupa buku naskah untuk beberapa film mereka, yaitu “Moonlight”, “The Witch”, “Ex Machina”, dan yang belakangan ini, “Hereditary”.

Film horror ikonis dari A24 yang disutradarai oleh Ari Aster ini telah menarik perhatian internasional, khususnya di kalangan penggemar film bergenre horror. Dengan menggandeng aktris dan aktor seperti Toni Collette, Alex Wolff, dan pendatang baru Milly Shapiro, Ari Aster sajikan film horror dengan konsep serta pendekatan yang baru dan segar. Kini, para penggemar pun dapat mengapresiasi karya perdana dari Aster lebih jauh, dengan membaca 240 halaman dari naskah film tersebut yang juga disertai dengan kata pengantar oleh Bong Joon-Ho, esai oleh Leslie Jamison, serta shot list dari Ari Aster.

Tak hanya sebagai bentuk collectible item, seri buku naskah dari A24 ini juga diharapkan dapat memotivasi para sineas ataupun murid yang sedang mendalami perfilman. Bagi yang berminat, seri buku naskah A24 ini masing-masing memiliki kisaran harga sebesar $60 dan dapat dibeli melalui situs resmi mereka.whiteboardjournal, logo