BAIT Hadir dengan Koleksi Baru Bertema “Cowboy Bebop”

Fashion
26.08.20

BAIT Hadir dengan Koleksi Baru Bertema “Cowboy Bebop”

Kabar baik bagi para penggemar “Cowboy Bebop”, koleksi terbaru dari BAIT menghadirkan tokoh-tokoh tersayang dari anime klasik ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: BAIT

“Cowboy Bebop” adalah anime tentang sekelompok pemburu yang berlangsung di tahun 2071 dan menggunakan gaya Western ala koboi sehingga mampu mencapai audiens lebih besar di Amerika. Kombinasi dari tokoh-tokoh unik, cerita yang penuh humor dan drama, musik yang tidak terlupakan, serta animasi menakjubkan membuat “Cowboy Bebop” salah satu anime ikonik pada masanya. Hampir dua puluh tahun setelah selesai tayang, anime yang dirilis di 1998 ini masih kaya akan penggemarnya. 

Pada bulan Agustus tahun ini sendiri, telah diumumkan bahwa soundtrack “Cowboy Bebop” akan terbit dalam bentuk vinyl dan beberapa hari yang lalu, NBA menggugah video playoffs mereka dengan gaya intro “Cowboy Bebop”. Bisa dilihat bahwa “Cowboy Bebop” sudah menjelajahi budaya arus utama. BAIT juga tidak ingin ketinggalan jalannya arus, mereka mengambil anime klasik ini dan membuatnya menjadi kaos. 

BAIT sendiri adalah perusahaan pakaian yang sudah sering meluncurkan merchandise bertema anime atau budaya pop arus utama. Beberapa produk luncuran mereka menghadirkan tokoh atau seri terkenal seperti Naruto dan Batman, hingga tokoh-tokoh klasik seperti Astro Boy dan Pacman.

Luncuran “Cowboy Bebop” dari BAIT ini termasuk kaos, sweter, dan hoodies yang menghadirkan tokoh-tokoh tersayang dan dihias dengan logo “Cowboy Bebop” dalam bahasa Inggris maupun bahasa Jepang. Para awak kapal Bebop hadir dalam kaos dan sweter. Sedangkan sang protagonis, Spike Spiegel, hadir bersama sang antagonis, Vicious, dalam berbagai kaos, sweter, dan hoodie

Bagi yang tertarik untuk membeli dan menunjukkan kesayangan terhadap anime tersebut, koleksi ini sudah bisa dipra-pesan di situs resmi BAIT dengan harga sekitar $30 hingga $70. whiteboardjournal, logo