Valentino dan Birkenstock Kembali Berkolaborasi Meluncurkan Sandal untuk Summer 2020

Fashion
01.09.20

Valentino dan Birkenstock Kembali Berkolaborasi Meluncurkan Sandal untuk Summer 2020

Pierpaolo Piccioli kembali menjadi desainer dalam peluncuran sandal Birkenstock Arizona dan Valentino yang dirilis pada 3 September mendatang.

by Whiteboard Journal

 

Teks : Thontowi Wallace
Foto : DNYUZ

Label mewah asal Italia Valentino dan sandal Birkenstock berkolaborasi dalam merilis sandal siluet Arizona untuk musim panas 2020. Tahun lalu, Valentino dan Birkenstock telah mengeluarkan dua sandal hasil dari desainer Pierpaolo Piccioli “VLTN Black” dan “VLTN Red”. Pada tahun ini, kolaborasi ini menghadirkan dua sandal dengan motif kamuflase dan branding “VLTN” yang tebal. 

Sandal Arizona ini memiliki pola kamuflase yang besar pada “VLTN Army Green / Brushwood” atau “VLTN Army Green / Lime” menghiasi struktur atas sandal bertali dengan kulit hitam premium dan unit sol karet yang kontras.  Bagian atasnya terinspirasi dari militer dengan logam hitam yang diukir tulisan Birkenstock. 

Kolaborasi Valentino dan Birkenstock pertama kali dilakukan saat Men’s Paris Fashion Week 2019 lalu. Pierpaolo Piccioli memiliki alasan dalam memilih kolaborasi dengan Birkenstock karena melihat Birkenstock memiliki bahasa yang universal untuk digunakan setiap harinya. Sandal Arizona kolaborasi Valentino dan Birkenstock ini akan dirilis pada 3 September mendatang dan dapat dibeli seharga $495 and $460 melalui situs online Valentino, Birkenstock, di toko, dan 1774.whiteboardjournal, logo