Gucci Umumkan Kolaborasi Bersama The North Face Melalui Video Teaser di Media Sosialnya

Fashion
25.09.20

Gucci Umumkan Kolaborasi Bersama The North Face Melalui Video Teaser di Media Sosialnya

Video teaser yang dirilis oleh Gucci lewat Instagram dan TikTok ini memperlihatkan kesan tema berkemah di alam liar.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Gucci

Gucci baru-baru saja meriliskan tiga video teaser yang memperlihatkan bahwa mereka akan berkolaborasi bersama label perlengkapan outdoor The North Face. Melalui unggahan di media sosial, ketiga video teaser singkat tersebut diisi dengan bendera berlogo dengan gabungan nama Gucci dan The North Face yang dipasang di atas tenda di puncak gunung. Hal ini sepertinya memperlihatkan bahwa mereka akan mengambil tema perkemahan di alam liar.

The North Face sendiri juga tidak asing dengan berkolaborasi dengan merek terkenal lainnya, seperti Supreme, Junya Watanabe, hingga yang baru-baru ini yaitu Maison Margiela. Kolaborasi antara Gucci dan The North Face tentunya akan menjadi salah satu kolaborasi paling mengejutkan dalam beberapa tahun terakhir, mengingat kedua merek ini sangatlah populer di sektor mereka. Meskipun tidak banyak informasi yang diberikan tentang kolaborasi ini, tetapi dapat diasumsikan bahwa label Gucci akan menghilangkan penampilan jaket kulit dan sweater wol mereka yang biasa demi estetika yang lebih teknis dari The North Face.

Saat ini, belum ada kabar kapan koleksi kolaborasi dari kedua merek ini akan dirilis. Sembari menunggu, mari simak 3 video teaser yang diunggah oleh Gucci di bawah tautan ini:

View this post on Instagram

#TheNorthFacexGucci

A post shared by Gucci Official (@gucci) on

whiteboardjournal, logo