Supreme Rilis 8 T-Shirt dengan Model Terbaru untuk Musim Dingin

Fashion
07.10.20

Supreme Rilis 8 T-Shirt dengan Model Terbaru untuk Musim Dingin

Model terbaru yang dihadirkan tersebut ditampilkan dengan berbagai pilihan warna yang berani dan berbeda dari model t-shirt Supreme sebelumnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Supreme

Setelah mengumumkan kolaborasinya dengan Fox Racing, Supreme kini kembali hadir dengan pengumuman barunya, yaitu perilisan t-shirt spesial musim dingin. Akan dirilis pada tanggal 8 Oktober, t-shirt Supreme ini dihadirkan dengan 8 gaya model terbaru yang dengan t-shirt Supreme yang lama. Tidak hanya itu, motif yang ada di belakang t-shirt juga akan dihiasi dengan gambar karakter The Smurfs, yang mana serial komik Belgia ini berkolaborasi dengan Supreme untuk koleksi musim dingin.

Delapan gaya model terbaru yang dihadirkan secara spesial untuk koleksi musim dingin Supreme, t-shirt tersebut dihadirkan dengan berbagai desain dan pilihan warna yang mencolok. Supreme juga mengambil salah satu merek label skate New York yang dilanjutkan dengan ilustrasi matahari antropomorfik untuk hasil t-shirt yang mencolok. Adapun model t-shirt lainnya yang hadir dengan coretan merawak yang beraneka warna.

Hal yang paling menonjol dari koleksi t-shirt musim dingin Supreme ini adalah Supreme Clientele T-shirt yang merupakan album studio kedua dari Ghostface Killah. Selain grafis depan sampul album, bagian belakang t-shirt juga menampilkan daftar lagu untuk project yang digarisbawahi oleh logo kotak Supreme. Koleksi t-shirt musim dingin Supreme sendiri akan dirilis secara global melalui situs website Supreme pada 8 Oktober di Amerika Serikat dan 10 Oktober di Jepang.

whiteboardjournal, logo