Studio Raulino Silva Arquitecto Asal Portugal Bangun Hotel Spesial untuk Kucing dan Anjing

Design
12.10.20

Studio Raulino Silva Arquitecto Asal Portugal Bangun Hotel Spesial untuk Kucing dan Anjing

Hotel pilihan akomodasi untuk hewan ini dibangun di atas kebun anggur tua oleh studio asal Portugal yang bernama Raulino Silva Arquitecto.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Dezeen

Bepergian jauh tanpa membawa hewan peliharaan kesayangan itu memang terkadang menyedihkan. Apalagi, jika kita harus bepergian jauh untuk bekerja yang di mana tidak boleh membawa hewan peliharaan milik kita. Namun, semua hal itu dapat dihiraukan di Hotel Canine and Feline. Dibangun oleh studio asal Portugal yang bernama Raulino Silva Arquitecto, hotel ini merupakan hotel spesial untuk para hewan, terutama kucing dan anjing. 

Dibangun di atas kebun anggur tua oleh studio Raulino Silva Arquitecto, gedung hotel ini mencakup banyak ruangan yang dibuat spesial untuk hewan. Mulai dari ruang perawatan, ruang terpisah untuk tiap macam hewan, taman bermain, hingga kolam hewan peliharaan. Maka dari itu, tidak heran jika hotel ini menjadi banyak pilihan pecinta hewan, di mana mereka dapat bepergian tanpa harus meninggalkan hewan peliharaan mereka.

Selain ruangan yang lengkap untuk kebutuhan hewan, hotel ini juga sudah menyiapkan dokter hewan yang siap menangani keluhan para hewan di dekat ruang perawatan. Adapun, kamp pelatihan hewan juga disediakan oleh hotel untuk anjing peliharaan. Area ini diamankan dengan pagar jaring yang digantung pada tiang granit yang digunakan sebagai penyangga tanaman merambat di kebun anggur.whiteboardjournal, logo