Setelah 4 Tahun, Park Chan-wook Akhirnya akan Kembali dengan Film Baru yang Berjudul “Decision to Leave”

Film
18.10.20

Setelah 4 Tahun, Park Chan-wook Akhirnya akan Kembali dengan Film Baru yang Berjudul “Decision to Leave”

“Decision to Leave” adalah film murder mystery romance yang mengikuti seorang detektif yang jatuh cinta pada seorang janda misterius.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Oh Suk Kuhn

Setelah 4 tahun, Park Chan-wook akhirnya akan kembali membuat film di tahun 2020 ini. Berjudul “Decision to Leave”, film ini merupakan film bertema murder mystery romance. Film ini juga merupakan film pertama sang sutradara asal Korea Selatan setelah film “The Handmaiden”, yang dirilis pada tahun 2016. Saking lamanya menunggu, para fans pun langsung heboh ketika mendengar Park Chan-wook kembali membuat film. 

Seperti yang diketahui, Park Chan-wook sudah tidak asing lagi dengan filmnya yang bertema thriller atau murder mystery romance. “Decision to Leave” sendiri berceritakan tentang seorang detektif (Park Hye-il) yang jatuh cinta pada seorang janda misterius (Tang Wei) setelah dia menjadi tersangka utama dalam investigasi pembunuhan terbarunya. Pemeran pendukung juga meliputi Go Kyung-pyo, Park Yong-woo, dan Lee Jung-hyun, yang sebelumnya terakhir membintangi film pendek horor-nya Park Chan-wook yang berjudul “Night Fishing.”

Selain itu, film “Decision to Leave” ini juga diproduksi oleh Moho Film dan didukung oleh CJ Entertainment untuk hal keuangan utama film. Hasil film sebelumnya dari CJ Entertainment adalah Parasite (2019) yang merupakan film terkenal yang sukses dari Bong Joon Ho.whiteboardjournal, logo