Datang ke Mitaka Forest Ghibli Museum, Hayao Miyazaki Membenah Papan Nama Kafe Mugiwara Boshi dengan Gambar Tangannya

Design
27.10.20

Datang ke Mitaka Forest Ghibli Museum, Hayao Miyazaki Membenah Papan Nama Kafe Mugiwara Boshi dengan Gambar Tangannya

Miyazaki mendesain ulang tanda hot dog dan es krim untuk kafe Mugiwara Boshi dengan hasil gambar tangannya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: IMDB

Sebuah video baru saja keluar yang menunjukkan salah satu pendiri Studio Ghibli yaitu Hayao Miyazaki sedang mengunjungi Mitaka Forest Ghibli Museum. Dalam klip tersebut, Miyazaki diminta oleh Museum Ghibli untuk mendesain ulang tanda hotdog dan es krim untuk kafe Mugiwara Boshi atau biasa dikenal dengan straw hat cafe di Museum Ghibli. Hal ini dilakukan karena kafenya akan menghadirkan menu baru.

Mugiwara Boshi sendiri merupakan kafe yang menu dan gaya tokonya selalu berubah secara signifikan. Oleh karena itu, pihak kafe meminta sutradara Hayao Miyazaki, serta produser Suzuki dan sutradara Goro Miyazaki untuk berkumpul dan mencoba kafe Mugiwara Boshi yang baru. Miyazaki pun tidak membuang waktu ketika diminta untuk mendesain ulang beberapa tanda di kafe. Ia membuat sketsa desain yang benar-benar baru di atas kertas putih.

Hasil akhir dari gambarnya hampir sama dengan tanda es krim yang lama, akan tetapi kini digabungkan dengan karakter kecil dan juga perubahan nama yaitu menjadi  “Wara Wara & Ice Cream”.

Bagi yang penasaran, mari simak video Hayao Miyazaki mendesain ulang beberapa tanda untuk kafe Mugiwara Boshi di bawah tautan ini.whiteboardjournal, logo