USS Networks Luncurkan Platform E-Commerce dengan Nama Sonderlab

Fashion
03.11.20

USS Networks Luncurkan Platform E-Commerce dengan Nama Sonderlab

Merek independen internasional seperti Akila, Idea, dan Suicoke akan hadir di platform ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Sabilla Salsabilla
Foto: Sonderlab

USS Networks, perusahaan konten multimedia yang berfokus di bidang fashion, culture, dan lifestyle asal Jakarta, baru saja meluncurkan platform e-commerce-nya pada tanggal 26 Oktober lalu. Dengan nama Sonderlab, USS Networks akan memberikan pengalaman baru bagi audiensnya mengenai fashion, baik lokal maupun internasional.

Mungkin, saat ini sudah banyak e-commerce yang menjadi wadah bisnis terutama di bidang fashion dan lifestyle. Namun, yang membedakannya dengan Sonderlab adalah kurasi brand-nya yang ketat hingga taktik yang digunakan oleh para tim untuk menyelaraskan nilai dan prinsip Sonderlab dengan produk yang dijual. Adapun kriteria yang digunakan agar suatu brand dapat masuk ke dalam Sonderlab seperti penyediaan produknya yang memenuhi standar internasional, memenuhi pedoman kurasi yang ketat, serta memiliki koleksi khusus. Platform e-commerce ini juga melakukan perlakuan yang sama antara brand lokal maupun internasional. “Kami ingin membuktikan kalau sebenarnya brand lokal itu bisa kok toe-to-toe dengan standar brand internasional dan tidak perlu merasa inferior,” ucap Sayed selaku CEO USS Networks pada siaran pers.

Selain melakukan kurasi secara ketat, Sonderlab juga memperkenalkan merek-merek internasional yang belum terekspos ataupun sulit untuk didapatkan di pasar Indonesia. Beberapa merek tersebut seperti brand independen Akila yang berbasis di Los Angeles, Idea yang sukses menerbitkan buku-buku langka di London, hingga Suicoke yang saat ini semakin dikenal publik karena kualitasnya serta baru saja berkolaborasi dengan The Weeknd. Selain itu, ada juga brand dari dalam negeri, seperti Deva States dan Mankind yang berhasil mengembangkan pasarnya ke ranah internasional.

Dengan memperkenalkan beberapa merek secara eksklusif dalam online soft launching-nya hingga 2 November kemarin, konsumen sudah bisa membeli produk-produk yang disediakan Sonderlab mulai saat ini di laman resminya. Kunjungi juga media sosialnya untuk mengetahui merek serta barang yang baru masuk ke dalam kurasi.whiteboardjournal, logo