Sia Mengumumkan Film Perdananya Melalui Single “Hey Boy”

Music
20.11.20

Sia Mengumumkan Film Perdananya Melalui Single “Hey Boy”

Dengan irama yang energetik, “Hey Boy” merupakan salah satu lagu yang dibuat khusus untuk film perdana Sia.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: Press

Setelah beberapa bulan menghilang dari radar publik, musisi nominasi Grammy, Sia telah muncul kembali dengan single baru. Setelah hampir setahun tanpa mengeluarkan single, Sia mengumumkan bahwa selama ini dirinya telah memproduksikan film yang akan tayang tahun depan. “Hey Boy” merupakan single pertama dan upaya untuk memperkenalkan film “Music”. 

Ditulis bersama KAMILLE dan Jesse Shatkin, “Hey Boy” cocok didengarkan saat bersiap-siap untuk berpergian bersama teman-teman. Dengan irama yang energetik dan lirik yang memukau, “Hey Boy” merupakan lagu anthem untuk single girls yang ingin bersenang-senang. Bersama “Together”, “Courage to Change”, dan “Saved My Life”, “Hey Boy” termasuk salah satu lagu yang dibuat khusus untuk film terbaru dari Sia.

“Music” sendiri merupakan film pertama yang disutradarai oleh Sia. Film tersebut bercerita tentang seorang perempuan bernama Music yang melihat dunia dengan cara yang unik. Music menggunakan tubuhnya dan sebuah mesin untuk berkomunikasi. Peran Music akan dimainkan oleh Maddie Ziegler, penari remaja yang sering muncul dalam video musik Sia. Menemami Maddie sebagai tokoh pendamping adalah Kate Hudson dari “Almost Famous” dan pemain “Hamilton” Leslie Odom Jr. 

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan dari tim Sia, filmnya dijelaskan sebagai “a wholly original exploration of the healing power of love and the importance of community.” Mereka melanjutkan: “Sia’s music is integral to the story of the film as the characters examine the fragile bonds that hold us together and, through fantastical musical sequences, imagine a world where those bonds can be strengthened in times of great challenge.”

Album dan film “Music” akan dirilis Februari tahun depan. 

 whiteboardjournal, logo