Untuk Merayakan Album Terbaru Mereka, Gorillaz Meluncurkan Lini Figurin bersama Superplastic,inc

Music
24.11.20

Untuk Merayakan Album Terbaru Mereka, Gorillaz Meluncurkan Lini Figurin bersama Superplastic,inc

Kapan lagi kita bisa memiliki seluruh member Gorillaz dirumah kita?

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Superplastic,inc

Gorillaz meluncurkan limited edition figurine personilnya yang digarap bersama Superplastic, inc sebuah entertainment company asal Amerika Serikat yang bergerak dibidang toys, apparel dan animasi. Superplastic sendiri memiliki portofolio bekerjasama dengan artis-artis ternama seperti Steve Aoki, Rico Nasty dan DJ Whoo Kid.

Peluncuran kolaborasi antara Gorillaz dan Superplastic ini merupakan bagian dari perayaan album terbaru mereka yang berjudul “Song Machine: Season One – Strange Timez”. Figurine dari band virtual ini sudah dapat dilihat dalam website resmi Superplastic,inc dan menghadirkan seluruh anggota band, Noodle, Murdoc Niccals, Russel Hobbs dan 2-D.

Harga untuk persatu artikel figurine akan dijual dengan harga sekitar $80 hingga $90, dan untuk setiap pembeliannya, pembeli juga akan mendapat bonus enamel pin eksklusif. Pengiriman untuk figurine 2D dan Murdoch sudah bisa kita dapatkan pada bulan Desember ini. Namun, kita harus menunggu sebentar untuk memiliki figurine Russel dan Noodle yang akan hadir di bulan Februari 2021 mendatang. Semua pembelian dari figurine ini juga dapat di bundle dengan tiket untuk menonton live konser virtual “Song Machine Live” yang dapat dinikmati melalui situs LIVEnow. Penampilan ini akan menggabungkan penampilan virtual dari Gorillaz dan ditemani oleh Gorillaz live band dengan iringan Damon Albarn. Konser ini sendiri akan menggabungkan elemen antara live music performance dan animasi virtual. Menurut beberapa sumber, live session ini juga akan dimeriahi oleh berbagai bintang tamu.

Kira-kira member Gorillaz mana yang ingin kalian tambah dalam koleksi figurine kalian? whiteboardjournal, logo