Sir Ian McKellen Membagikan Kegembiraan Yang Dirinya Rasakan Ketika Mendapat Vaksin Covid-19

Human Interest
20.12.20

Sir Ian McKellen Membagikan Kegembiraan Yang Dirinya Rasakan Ketika Mendapat Vaksin Covid-19

Sir Ian McKellen menyarankan kepada siapapun untuk melakukan vaksinasi.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Tumblr/Jeremy Bulloch

Sir Ian McKellen atau yang lebih dikenal sebagai Magneto dan Gandalf kepada sosial media pribadi miliknya berkata bahwa dirinya sudah menjadi salah satu penerima pertama dari vaksin Covid-19 dari Pfizer di Inggris. Aktor berumur 81 ini menerima suntikan vaksin pada Rabu lalu di London. 

Menurut video yang diunggah oleh BBC terlihat setelah menerima vaksin, Sir Ian McKellen terlihat sangat senang dan memberi elbow bump kepada suster rumah sakit tersebut. Sir Ian berkomentar kepada seorang reporter “It is invasive of course, it looks like a weapon – a needle – but it isn’t, it’s a friend, I would encourage everybody to do the sensible thing, not just for themselves but for everybody else because if you’re virus-free that helps everybody else, doesn’t it?” 

Selain itu Sir Ian juga berkomentar melalui Twitter pribadi miliknya bahwa dia sangat senang menerima vaksin tersebut, dan menyarankan kepada siapapun untuk melakukan hal terbaik untuk diri sendiri dan orang sekitar. Komentar ini dipicu oleh semakin banyaknya masyarakat yang menolak secara mentah-mentah vaksinasi massal.

Sir Ian sendiri merupakan publik figur kedua yang secara publik menerima vaksin Covid-19, setelah sebelumnya Prue Leith, seorang juri dari acara televisi “The Great British Baking Show” sudah terlebih dahulu. Per minggu ini, kasus Covid-19 di Inggris, sudah mencapai hampir dua miliar dan merenggut hampir lebih dari tujuh puluh ribu nyawa.

Di era yang penuh kecemasan dan kegelisahan ini, cuitan sederhana dari Sir Ian McKellen seperti menjadi pengingat bahwa semua akan baik baik saja.whiteboardjournal, logo