Louis Vuitton Mengeluarkan Layang-Layang Mewah Berdesain Monogram

Fashion
31.12.20

Louis Vuitton Mengeluarkan Layang-Layang Mewah Berdesain Monogram

Layang-layang tersebut dijual seharga $10,400 USD atau sekitar 147 juta rupiah.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Hypebeast / Louis Vuitton

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat merilis wireless earphones dan unit sepeda hasil berkolaborasi dengan Maison TAMBOITE, kini Louis Vuitton mengeluarkan sebuah layang-layang mewah yang dibanderol dengan harga $10,400 USD atau sekitar 147 juta rupiah.

Layang-layang yang termasuk dalam kategori aksesoris luar ruangan tersebut pertama kali diperlihatkan yakni pada pertunjukan koleksi Spring/Summer 2019 Louis Vuitton. Berbahan dasar nilon teknis dengan desain monogram ciri khasnya, serta lapisan hitam pada setiap sisinya itu dibuat menjadi berukuran keseluruhan 5.12 x 29.53 x 3.94 inci.

Louis Vuitton menawarkan tampilan yang mewah tidak hanya pada layang-layangnya saja, namun tas jinjingnya pun tidak kalah mewah. Dengan desain monogram yang sama berwarna cokelat tua, tas tersebut menggunakan ritsleting yang dilengkapi dua buah gesper dan tali kulit untuk mempererat penutup dan bisa mempermudah jika hendak dibawa keluar dengan mengalungkannya atau dijinjing.

Kini layang-layang mewah buatan Louis Vuitton tersebut sudah tersedia di laman berikut ini jika kalian berminat.whiteboardjournal, logo