Film “Malcolm & Marie” yang Dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington Telah Merilis Trailer Terbarunya

Film
13.01.21

Film “Malcolm & Marie” yang Dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington Telah Merilis Trailer Terbarunya

“This is not a love story. This is a story of love”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ratu Intan Mutia
Foto: Dazed

Menjelang datangnya Hari Valentine yang jatuh di bulan Februari tahun ini, Netflix akan merilis sebuah film berjudul “Malcolm & Marie”. Film telah yang digembar-gemborkan sebagai kandidat pemenang Oscar ini dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington. Kedua dari bintang utama tersebut sebelumnya pernah berperan besar di serial ternama “Euphoria” dan film blockbuster “Tenet”. Selain itu, “Malcolm & Marie” ditulis dan disutradarai langsung oleh Sam Levinson.

Film karya Levinson ini menceritakan pasangan muda kreatif yang tinggal bersama di suatu tempat dekat Hollywood. Washington berperan sebagai pembuat film yang ambisius, sementara Zendaya berperan sebagai aktris yang sedang mencari terobosan besar. Keindahan dari cerita ini pun dimulai ketika mereka kembali ke rumah setelah pemutaran perdana filmnya. Malam tiba-tiba berubah ketika wahyu tentang hubungan mereka mulai muncul, menguji kekuatan cinta mereka. Jatuh bangun dari emosi dialami oleh kedua karakter utama digambarkan dengan sangat glamor saat mereka memasak, berkelahi, dan merokok dalam warna hitam dan putih.

“Malcolm & Marie” akan segera dirilis pada 5 Februari 2021 di Netflix. Cuplikan dari film tersebut pun sudah dirilis dan dapat disaksikan di bawah ini. whiteboardjournal, logo