Tempat Penyimpanan Sepatu Berbahan Kayu Menjadi Produk Terbaru Tower Box

Design
17.01.21

Tempat Penyimpanan Sepatu Berbahan Kayu Menjadi Produk Terbaru Tower Box

Tempat penyimpanan sepatu ini bisa juga dijadikan bangku dan meja, selain itu Tower Box akan memberikan bonus dari pembelian produknya tersebut hingga 30 Januari nanti.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Tower Box

Tower Box, merek penyimpanan sepatu asal Thailand, memulai tahun 2021 dengan merilis produk penyimpanan sepatu model baru yang bisa dijadikan bangku atau meja.

Produk teranyarnya didesain menyesuaikan ciri khas enam boks penyimpanan sepatu brand tersebut, kali ini mereka membuatnya dengan balutan kayu yang dilengkapi sepuluh lubang ventilasi untuk sirkulasi udara dan juga memiliki sistem penguncian yang cukup praktis digunakan. Karena itu produk dari Tower Box ini sangat cocok untuk memajang dan menyimpan koleksi sepatu kalian.

Penyimpanan sepatu tersebut memiliki ukuran 36,8 x 14,9 x 17,1 inci dengan bahan dasar kayu yang berkualitas premium, meski ringan jika hendak dipindahkan namun produk tersebut berdaya tahan kuat. Maka dari itu selain untuk menyimpan sepatu, produk Tower Box ini juga bisa digunakan sebagai bangku atau meja.

Penyimpanan sepatu ini dibanderol dengan harga sekitar $100 USD dan sudah tersedia di situs web Tower Box. Untuk pemesanan sebelum tanggal 30 Januari, pihak Tower Box akan memberi bonus penyimpanan sepatu edisi warna hitam secara gratis.whiteboardjournal, logo