Saat Semua Harus Berhenti, The Flaming Lips Menambah Jadwal Konser Gelembung Mereka

Music
16.02.21

Saat Semua Harus Berhenti, The Flaming Lips Menambah Jadwal Konser Gelembung Mereka

Sebelumnya The Flaming Lips sudah melakukan konser ini untuk acara Fallon dan Colbert.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Jamband/Flaming Lips

The Flaming Lips berhasil menjadi satu-satunya band yang tetap berjaya tampil secara live ketika pandemi berlangsung. Hal ini dikarenakan band ini berhasil menciptakan yang mereka sebut sebagai “The World First Bubble Concert”.

Konser ini sendiri merupakan sebuah konser yang menempatkan para pemain band dan para penonton terisolasi dalam sebuah bola gelembung, hal ini berhasil membuat pemain band dan penonton aman dari kontak bersama virus. The Flaming Lips berhasil melakukan ini beberapa kali pada tahun ini, namun kali ini Wayne Coyne dan temen-teman akan mencoba hal lebih gila dengan menambah hingga enam jadwal baru untuk bubble concert yang akan dilaksanakan bulan depan. 

The Flaming Lips sudah menyempurnakan konsep bubble concert ini sejak awal tahun lalu. The Flaming Lips sudah mencoba penampilan nyeleneh namun inovatif ini pada acara Jimmy Fallon, Stephen Colbert dan beberapa konser lain.

“For me, I’m doing it because I must. I feel like I have to do something, and if everybody had to do something, maybe there’d be a lot of concerts going on that would be safe,”  ucap Wayne Coyne mengenai bubble concert ini.whiteboardjournal, logo