Black Midi Kembali Dengan Album Kedua “Cavalcade” dan Memberi Video Klip Untuk Lagu “John L”

Music
24.03.21

Black Midi Kembali Dengan Album Kedua “Cavalcade” dan Memberi Video Klip Untuk Lagu “John L”

Dalam video klip single “John L” Black Midi dibantu oleh koreografer, Nina McNeely.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: The Vinyl Factory/Black Midi

Setelah berhasil memukau berbagai kritikus musik dengan album debut mereka “Schlagenheim” pada tahun 2019 lalu, unit post-punk Black Midi akan kembali dengan album kedua mereka yang diberi judul “Cavalcade”. 

Sebelum album ini sendiri dirilis, Black Midi sendiri sudah membagikan single pertama dalam album ini yang diberi judul “John L”, lagu ini sendiri bercerita mengenai seorang pemimpin kultus yang dimana para pengikutnya melakukan balas dendam karena manipulasi yang dirinya lakukan. Video klip untuk lagu ini sendiri memberi unsur black comedy dalamnya.

Video klip untuk lagu ini sendiri digarap oleh koreografer ternama Nina McNeely. Nina sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Rihanna untuk lagu “Sledgehammer” dan bersama sutradara Gaspar Noe untuk film “Climax”. 

Black Midi sendiri menambahkan bahwa “Cavalcade” akan mengambil inspirasi dari banyak tokoh unik dalam dunia nyata seperti pemimpin kultus hingga penyanyi kabaret Marlene Dietrich. 

Album ini sendiri akan direkam oleh Marta Silogni dan kolaborator yang kerap bekerja sama dengan band ini John Murphy. 

Album “Cavalcade” sendiri akan dirilis pada 28 Mei mendatang melalui label rekaman “Rough Trade” whiteboardjournal, logo