Setelah Sukses Tahun Lalu, New Balance Merilis Sepatu 992 Edisi All Black

Fashion
16.05.21

Setelah Sukses Tahun Lalu, New Balance Merilis Sepatu 992 Edisi All Black

Sebelumnya sepatu dari New Balance ini berhasil bertengger dalam berbagai list dari sepatu terbaik pada tahun 2020.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Hypebeast/All Black 992

New Balance edisi 992 berhasil menjadi primadona pada tahun 2020 lalu. Hal ini dikarenakan sepatu ramuan dari New Balance ini berhasil bertengger dalam berbagai list dari sepatu terbaik pada tahun 2020.

Karena keberhasilan sepatu ini pada tahun lalu, New Balance kembali memberi inovasi untuk model ini dengan menciptakan edisi all-black. 

Edisi 992 sendiri merupakan salah satu sepatu New Balance yang diciptakan langsung melalui pabrik dan bahan di Amerika Serikat. “The Pitch Black 992” ini sendiri memiliki desain atas yang sangat sporty ditambah dengan bagian body dilapisi oleh suede. Walau 992 memiliki warna bold yang terkesan kaku, sepatu 992 tetap memiliki desain yang sangat distingtif dari katalog lain mereka, seperti badan yang bergelombang ditambah logo New Balance yang memberi kesan elegan untuk sepatu ini.

Walau terlihat bold, sepatu 992 akan dilengkapi dengan busa gel ABZORB yang sekaligus memberi rasa empuk dan nyaman untuk pemakai sepatu nantinya.

Edisi all-black untuk 992 sendiri sudah tersedia dalam beberapa retail pilihan serta berbagai gerai online dengan harga kisaran $248.whiteboardjournal, logo