Lorde Bocorkan Cover Art untuk Single Terbarunya “Solar Power”

Music
09.06.21

Lorde Bocorkan Cover Art untuk Single Terbarunya “Solar Power”

Lorde persiapkan comeback di tahun 2021 setelah ditinggal anjingnya, Pearl.

by Whiteboard Journal

 

Text: Shadia Kansha
Foto: Lorde/UMG

Sudah 4 tahun sejak Lorde merilis album keduanya “Melodrama”. Album tersebut adalah produk rekaman suara yang menjadi buah hati Lorde bersama ahli lagu pop, Jack Antonoff. Lantas dimanakah ia berada?

Musisi asal New Zealand tersebut, baru-baru ini menambahkan di situs resminya bahwa single yang lama dinanti-nantikan akan segera datang. Single tersebut berjudul “Solar Power” dan cover art untuk lagu tersebut menampilkan Lorde yang sedang berjalan di pantai (disorot dari bawah). Ia tidak membagikan tanggal rilisnya secara eksplisit. Namun, ia hanya menuliskan “ARRIVING IN 2021…PATIENCE IS A VIRTUE”. Tidak ada yang dapat memprediksi apa artinya tulisan tersebut, yang pasti Lorde sedang mempersiapkan comeback nya dengan hati-hati.

Ini bukan kali pertama Lorde membuat penggemarnya geregetan tidak sabar. Dalam sebuah email yang terkirim pada Mei 2020 lalu, Lorde bercerita pada para penggemarnya bahwa ia sedang mengerjakan musik baru bersama Jack sejak Desember 2019 lalu. Ia mulai menulis lagu lagi tidak lama setelah kematian anjingnya bernama Pearl. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh salah satu produser yang terlibat dalam album keduanya bernama Malay. Malay berkata bahwa Lorde adalah seorang visioner yang luar biasa. Dia sangatlah fokus terhadap konsep yang ada di kepalanya sehingga dia jarang berkompromi dalam proyek ini.

Bagi kamu, para penggemar Lorde yang tidak ingin ketinggalan berita tentang karya-karya Lorde tahun ini, baiknya segera mendaftar ke email list situs resmi Lorde. Jangan sampai kamu ketinggalan berita-berita tentang pop star tersebut.whiteboardjournal, logo