Apresiasi Mereka yang Di Rumah Saja, Mola Hadiahkan Langganan Gratis Selama PPKM Darurat

Film
06.07.21

Apresiasi Mereka yang Di Rumah Saja, Mola Hadiahkan Langganan Gratis Selama PPKM Darurat

Berkontribusi basmi kejenuhan akibat PPKM darurat, Mola bebaskan biaya langganan selama sebulan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Shadia Kansha
Photo: Mola TV

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat, banyak dari masyarakat Indonesia yang harus menetap di rumah masing-masing. Untuk membasmi rasa jenuh, Mola menghapuskan biaya langganan paket non-olahraga selama masa PPKM darurat. Seluruh koleksi film dan seri yang ada dalam platform tersebut dapat dinikmati secara cuma-cuma. Cukup dengan membuat akun dan menggunakan kode promo “INDONESIASEHAT”.

Bagi yang bertanya-tanya, Mola adalah sebuah platform hiburan dengan kurasi konten yang lengkap, guna menyediakan film dan serial TV pilihan, serta memutarkan acara musik dan olahraga secara live. Mola juga menyediakan berbagai acara anak-anak yang edukatif. 

Saat ini, Mola baru saja menghadirkan beberapa serial baru, yaitu “Catch-22” (disutradarai dan dibintangi oleh George Clooney), “Yellowstone” (dibintangi oleh Kevin Costner), dan film Belanda berjudul “The East”. 

Tidak hanya itu, ada juga beberapa tayangan original dari Mola yang patut ditonton. Terutama karena banyak dari repertoar film dan seri karya Mola, menyorot keindahan dan keragaman di Indonesia. Seperti contoh, “Blusukan Butet Kartaredjasa” yang mengulik orang-orang menarik dari berbagai pelosok Indonesia. Ada juga “Masakan Rumah”, sebuah seri eksplorasi kuliner rumahan yang dan cerita-cerita yang tersimpan di baliknya. 

Tertarik? Berikut adalah langkah-langkah yang dapat diikuti untuk menikmati promo ini:

Desktop

1. Kunjungi web https://mola.tv
2. Login/Register akun Mola melalui icon profile di pojok kiri bawah menu sidebar
3. Masuk ke halaman ‘Subscription Plan’ melalui menu sidebar
4. Pilih paket ’Standard’
5. Masukkan kode promo ‘INDONESIASEHAT’ melalui tombol ‘Use Promo’, lalu klik tombol ‘Use Now’ untuk mengaktifkan potongan 100% dari harga yang berlaku.
6. Klik tombol ‘Select your payment method’ untuk mengaktifkan paket.

Mobile Apps 

1. Buka aplikasi MOLA melalui perangkat mobile Anda.
2. Klik menu ‘Profile’ di menu navigasi bawah
3. Login/Register akun Mola Anda
4. Klik menu ‘Subscribe Now’, dan pilih paket ’Standard’
5. Masukkan kode promo ‘INDONESIASEHAT’ melalui tombol ‘Use Promo’, lalu klik tombol ‘Gunakan’ untuk mengaktifkan potongan 100% dari harga yang berlaku.
6. Klik tombol ‘Select your payment method’ untuk mengaktifkan paket. whiteboardjournal, logo