Usher hingga Priyanka Chopra untuk Menjadi Juri di Acara yang Memancing Banyak Pertanyaan, ‘The Activist’ 

Film
13.09.21

Usher hingga Priyanka Chopra untuk Menjadi Juri di Acara yang Memancing Banyak Pertanyaan, ‘The Activist’ 

Nantinya, para aktivis akan bertemu dengan para pemimpin dunia dengan harapan mendapatkan pendanaan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: CBS

Usher, Priyanka Chopra Jonas, dan Julianne Hough akan menjadi co-host dalam seri kompetisi Global Citizen dari CBS, The Activist. Serial reality berdurasi lima minggu ini akan tayang perdana pada jam 8 malam, Jumat, 22 Oktober, di CBS dan akan tersedia untuk streaming langsung dan on-demand di Paramount+.

The Activist adalah seri kompetisi yang menampilkan enam aktivis inspiratif yang bekerjasama dengan tiga tokoh masyarakat terkemuka yang bekerja untuk membawa perubahan pada salah satu dari tiga tujuan penting dunia: kesehatan, pendidikan, dan lingkungan.

Para aktivis saling berhadapan dalam tantangan untuk mempromosikan tujuan mereka, dengan keberhasilan mereka diukur melalui engagement, metrik sosial, dan feedback. Ketiga tim memiliki satu tujuan akhir: menciptakan gerakan berdampak yang memperkuat pesan mereka, mendorong sebuah movement, dan memajukan ide-ide tersebut ke KTT G20 di Roma, Italia. Di sana, mereka akan bertemu dengan para pemimpin dunia dengan harapan mendapatkan pendanaan dan awareness untuk tujuan mereka. Tim yang menerima komitmen terbesar akan dinobatkan sebagai pemenang keseluruhan di acara final, yang juga akan menampilkan pertunjukan musik oleh beberapa artis.

 Jack Sussman, EVP Acara Spesial, Musik, Acara Langsung, dan Pemrograman Alternatif di CBS, mengucapkan, “Menggabungkan filantropi dan hiburan, The Activist adalah seri terobosan yang siap menginspirasi pemirsa. Kami senang memiliki Usher, Priyanka, dan Julianne sebagai bagian dari proyek ini, membimbing audiens CBS kami melalui perjalanan para pembuat perubahan dari seluruh dunia.”whiteboardjournal, logo