‘Licorice Pizza’, Film Coming Of Age Terbaru Paul Thomas Anderson

Film
29.09.21

‘Licorice Pizza’, Film Coming Of Age Terbaru Paul Thomas Anderson

Menampilkan “Life on Mars?” karya David Bowie sebagai lagu latar trailer ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: MGM

Trailer pertama ‘Licorice Pizza’ karya Paul Thomas Anderson akhirnya dirilis online setelah cetakan 35mm dari cuplikan film tersebut diputar di beberapa tempat-tempat eksklusif di Los Angeles awal bulan September ini. Ini merupakan film pertama Anderson sejak Phantom Thread pada tahun 2017. Terlihat dari trailer, film ini membawa penonton Anderson kembali ke San Fernando Valley.

Berlatar belakang tahun 1973 di tempat yang sama dengan “Boogie Nights,” “Magnolia,” dan “Punch-Drunk Love” karya Anderson, film ini dibintangi oleh Alana Haim dari band rock bersaudara ‘Haim’ dan Cooper Hoffman yang merupakan putra dari aktor Philip Seymour Hoffman sebagai Alana Kane dan Gary Valentine. Mereka berperan sebagai dua remaja yang tumbuh dewasa dan jatuh cinta di pinggiran kota Los Angeles. Dengan “Life on Mars?” sebagai lagu latar dalam trailer ini, terlihat juga Sean Penn, Tom Waits, Bradley Cooper, dan Benny Safdie dalam trailer ini. 

Anderson merekam sebagian besar film baru ini di Los Angeles pada musim gugur lalu selama pandemi. Metro Goldwyn Mayer Pictures dan Focus Features bekerja sama dengan Bron Creative dan Ghoulardi Film Company untuk film ini. MGM mengambil gambar dari Focus Features pada Juli 2020, setelah label itu berhasil membuat Phantom Thread karya Anderson dinominasikan Oscar, yang juga meraup hampir $48 juta di seluruh dunia.

Film ‘Licorice Pizza’ akan dirilis secara terbatas pada 26 November, dan dirilis secara nasional pada 25 Desember. Lihat trailer pertama ‘Licorice Pizza’ dibawah ini.whiteboardjournal, logo