Coinbase Integrasikan NFT Dengan Festival Musik di Governors Ball 2021

Music
01.10.21

Coinbase Integrasikan NFT Dengan Festival Musik di Governors Ball 2021

Galeri NFT menampilkan GIF kenangan dari tahun-tahun sebelumnya, termasuk GIF kerumunan pengunjung, balon udara Gov Ball, dan set King Princess.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: Coinbase

Coinbase terus berinovasi di dunia crypto. Terlihat di Governors Ball Music Festival akhir pekan lalu, perusahaan ini memperkenalkan merchandise konser edisi terbatas dalam bentuk NFT, serta pengalaman galeri NFT di area festival.

Dalam perayaan 10 tahun festival musik asal New York City ini, galeri offline dipamerkan dari 24 hingga 26 September, menampilkan GIF kenangan dari tahun-tahun sebelumnya, termasuk cuplikan dari GIF “Gov Ball” di balon udara, kerumunan pengunjung festival yang bersantai di halaman berumput dan klip slow motion dari set King Princess tahun 2019. Pengalaman tersebut juga menampilkan booth foto dan video futuristik, di mana pengunjung dapat mengenang kunjungan mereka ke festival dalam bentuk digital.

https://twitter.com/coinbase/status/1442247484248633354?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1442247484248633354%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fhypebeast.com%2F2021%2F9%2Fcoinbase-concert-merch-governors-ball-2021

Coinbase secara eksklusif memberi penggunanya NFT eksklusif gratis pada setiap hari festival, yang juga memberikan akses ke ruang VIP di dek atas galeri. Selain itu, cuplikan konser diambil secara real-time dan dicetak ke dalam NFT yang tersedia untuk dibeli oleh peserta festival.

Dalam beberapa bulan terakhir, industri musik terus merangkul NFT, dengan beberapa artis merilis lagu dan yang lain menawarkan akses eksklusif ke pertunjukan langsung dalam bentuk NFT. Band rock Kings of Leon baru-baru ini melelang NFT yang memberi pemilik akses ke tiket konser baris depan di setiap turnya seumur hidup.

Ketika industri musik secara bertahap kembali ke acara langsung pasca-pandemi, Coinbase telah mengembangkan outlet baru untuk NFT dengan inovasinnya di Governors Ball, di mana NFT diintegrasikan ke dalam pengalaman kehidupan nyata yang imersif. Selama beberapa bulan ke depan, Coinbase akan terus bekerja di persimpangan NFT dan musik live, membawa pengalaman NFT khusus di festival musik dansa Electric Daisy Carnival di Las Vegas pada bulan Oktober dan Orlando pada bulan November.whiteboardjournal, logo