Lilin Terbaru Flaming Crap Berbau Seperti Permen Dalgona ‘Squid Game’, #FreeBritney, TikTok, dan Vaksin

Design
20.10.21

Lilin Terbaru Flaming Crap Berbau Seperti Permen Dalgona ‘Squid Game’, #FreeBritney, TikTok, dan Vaksin

Dengan wangi yang memiliki empat lapisan, lilin ini menceritakan kisah tahun 2021 saat dibakar.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: Flaming Crap

Kini, Anda sekarang dapat membeli lilin beraroma dari Flaming Crap yang menjanjikan bau seperti Seri dari Netflix yaitu Squid Game, dan masih banyak aroma menarik lainnya. Flaming Crap merupakan sebuah bisnis rumahan yang berbasis di Inggris yang bertujuan untuk memberikan komentar sosial dan sindiran melalui lilinnya. Sebelumnya mereka telah merilis lilin beraroma untuk tahun 2020, seperti bau roti pisang, hand sanitizer, aftershave Tiger King. Lillin lainnya termasuk “Smells Like Capitalism”,  “Dismantle the Patriarchy”, dan “85% of CEOs are White Men.”

Untuk “The 2021 Scent”, Flaming Crap terinspirasi oleh seri Netflix Squid Game, #FreeBritney, tren TikTok, dan vaksin COVID-19. Menurut pendiri brand tersebut, Oliver Burr, lilin ini bertujuan untuk menandai apa yang disebut “tahun yang sedikit lebih baik”.

Burr menambahkan, “Saat lilin menyala, Anda akan melewati empat lapisan berbeda dan tidak biasa, yang saling melengkapi dengan luar biasa. Dibuat sebagai perayaan beberapa momen menonjol tahun ini, lilin ini jelas merupakan hadiah unik untuk periode liburan.” 

Lilin dimulai dengan aroma manis buah beri dan krim sesuai tren TikTok yang “viral” sebelum beralih ke sesuatu yang lebih tidak menyenangkan, aroma sarang lebah, yang terinspirasi oleh honeycomb challenge di Squid Game. Selanjutnya terdapat aroma  “Fantasy” Britney Spears yang terinspirasi dari film dokumenter Britney vs Spears. Terakhir, aroma vaksin COVID-19 melengkapi lilin tersebut.

Lilin ini tentunya vegan-friendly karena menggunakan kerasoy wax dan kertas daur ulang until labelnya. Selain itu, lilin ini dapat menyala selama sekitar 30 jam secara total. Dengan harga hanya $19,50 USD, “The 2021 Scent” dapat dibeli secara online selama persediaan masih ada pada https://www.flamingcrap.com/product/the-2021-scent-candlewhiteboardjournal, logo