New Balance Berkolaborasi dengan ‘Ghost in the Shell SAC_2045’ untuk Merilis Koleksi Kapsul

Fashion
29.10.21

New Balance Berkolaborasi dengan ‘Ghost in the Shell SAC_2045’ untuk Merilis Koleksi Kapsul

Koleksi tersebut akan menjadi bagian dari seri ‘9BOX’ New Balance.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: New Balance

New Balance akan merilis kapsul T-shirt baru yang akan berkolaborasi dengan acara sci-fi Netflix mendatang, Ghost in the Shell SAC_2045. Koleksi tersebut akan menjadi bagian dari seri ‘9BOX’ New Balance. Melanjutkan tema  “sports x art”, koleksi ini akan menampilkan artwork dari ilustrator Ghost in the Shell SAC_2045, Ilya Kuvshinov.

Terdapat t-shirt dan juga kaos lengan panjang dalam koleksi ini. T-shirt dengan warna hitam dan putih akan menggabungkan grafis dari protagonis utama dalam  acara tersebut, Motoko Kusanagi dengan sepatu kets New Balance di kepalanya dan tulisan “Fun for Sports. Fun for NB.” yang tercetak pada bagian bawah. Sedangkan, kaos lengan panjang berwarna hitam dan putih menampilkan anggota Public Security Section 9 dalam ilustrasi kubus dengan tulisan “Wonderful not to have any noise” di lengan kanan.

Ghost in the Shell: SAC_2045 merupakan anime ini didasarkan pada manga Ghost in the Shell karya Masamune Shirow. Anime tersebut berlatar belakang tahun 2045, di mana dunia telah didorong ke dalam keadaan “perang berkelanjutan yang sistematis.” Musim pertama anime ini akan memulai debutnya di Netflix pada bulan April 2020, dengan season 2 yang akan tiba dalam waktu dekat.

Koleksi New Balance x Ghost in the Shell: SAC_2045 akan dirilis pada situs web New Balance dan toko fisik di Jepang mulai 20 November hingga 2 Desember. T-shirt dan kaos lengan panjang masing-masing dihargai 6.600 dan 7.700 JPY (sekitar $58 hingga $68 USD).whiteboardjournal, logo