Jil Sander dan Arc’teryx Persiapkan Kolaborasi Fall/Winter 2021

Fashion
05.11.21

Jil Sander dan Arc’teryx Persiapkan Kolaborasi Fall/Winter 2021

Kabarnya akan terdiri dari berbagai pakaian olahraga gunung seperti ski dan snowboarding.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: Jil Sander

Ketika diumumkan akhir tahun lalu bahwa Jil Sander akan bergabung dengan Arc’teryx untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2021, desas-desus mulai beredar di dunia fashion tentang kemungkinan kolaborasi dua merek tersebut. Sebelas bulan berlalu dan penantian hampir bisa berakhir, dengan kapsul yang dilengkapi dengan pakaian olahraga dilaporkan akan diluncurkan akhir bulan ini.

Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini, koleksi kapsul ini akan terdiri dari pakaian pria dan pakaian wanita, termasuk berbagai pakaian ski, snowboarding, dan pakaian olahraga gunung lainnya.

Di bawah pimpinan direktur kreatif Lucie dan Luke Meier sejak 2017, Jil Sander telah menjadi terkenal karena estetika minimalis dan desainnya yang digerakkan oleh tujuan. Sekarang, di samping salah satu merek pakaian luar paling inovatif di Kanada yaitu Arc’teryx, keduanya dilaporkan siap untuk merilis apa yang bisa disebut salah satu kolaborasi terbaik di tahun 2021.

Meskipun belum ada tanggal rilis resmi yang telah dikonfirmasi sampai saat ini, bagan ukuran Jil Sander di situs resmi Arc’teryx adalah konfirmasi bahwa suatu kolaborasi akan datang secepatnya.whiteboardjournal, logo