Film Super Mario Mungkin Akan Jadi Jembatan Pertama Nintendo Cinematic Universe

Media
11.11.21

Film Super Mario Mungkin Akan Jadi Jembatan Pertama Nintendo Cinematic Universe

Ia juga mengkonfirmasi bahwa pergeseran ke industri film ini bukan berarti Nintendo akan melupakan ciri khas gamingnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: Nintendo

Kreator Super Mario, Shigeru Miyamoto telah mengisyaratkan bahwa Nintendo dapat berencana untuk membuat cinematic universe mereka sendiri.

Awal tahun ini, raksasa game tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka membuat film animasi Super Mario Bros yang dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach dan Jack Black sebagai Bowser. Ada juga desas-desus bahwa Donkey Kong, yang disuarakan oleh Seth Rogan, juga akan mendapatkan film spin-off-nya sendiri.

Berbicara tentang film (dan diterjemahkan oleh analis dan penasihat investasi yang berbasis di Jepang, David Gibson) Miyamoto mengatakan “Film Super Mario sudah hampir selesai, tetapi mereka masih mengerjakannya. Mereka saat ini “memoles film” dan sembari berhati-hati “untuk tidak mengkhianati penggemar dan memenuhi harapan”.

Miyamoto melanjutkan bahwa mereka ingin meluncurkan karakter dan franchise lain”. Dia menambahkan Nintendo akan mencoba merambah dunia film “satu per satu, tidak banyak pada waktu yang sama.” Tujuannya, katanya, adalah untuk “mencoba untuk tidak memiliki eksposur yang berlebihan.”

Selain Mario, karakter Nintendo terkenal lainnya termasuk The Legend Of Zelda, Animal Crossing, Pikmin, dan Metroid.

Miyamoto mengkonfirmasi bahwa Nintendo tidak akan meninggalkan ciri khas mereka sebagai perusahaan game, dengan mengatakan bahwa penyebaran ke industri film tersebut akan dirancang untuk “mendorong minat pada game”.whiteboardjournal, logo