Runway Perdana Lisa Manoban untuk Celine Summer Show 2022

Fashion
06.12.21

Runway Perdana Lisa Manoban untuk Celine Summer Show 2022

Lisa diumumkan berpartisipasi pada peragaan busana Celine di ajang Celine’s Summer 2022 yang diselenggarakan di Baie Des Anges.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Titania Celestine
Photo: via Harper’s Bazaar

Sepertinya tahun ini merupakan tahun kejayaan Lalisa Manoban (dari BLACKPINK), setelah merilis perdana solo karir miliknya pada bulan September lalu, kemudian diikuti oleh peluncuran koleksi kosmetiknya bersama MAC Cosmetics di bulan November, kali ini, Lisa telah melakukan perdana pertunjukan runway untuk luxury brand Celine. 

Lisa diumumkan berpartisipasi pada peragaan busana Celine di ajang Celine’s Summer 2022 yang diselenggarakan di Baie Des Anges, sebuah pantai di Nice, Perancis. Presentasi event tersebut disiarkan secara langsung melalui media sosial dan official website Celine.

Pada peragaan busana tersebut, Lisa terlihat mempesona dengan mengenakan hoodie hijau model oversized, dicocokkan dengan celana jeans bootcut dan sepatu berwarna putih.

https://www.instagram.com/tv/CXGtHxyDf7v/?utm_source=ig_web_copy_link

Para penggemar Lisa pun meramaikan media sosial Twitter untuk mengekspresikan kebanggaan mereka terhadap sang artis. “Jika kamu tidak tau Lisa itu siapa, dan kamu menyaksikan dia pada runway show ini, pasti kamu berpikir tanpa keraguan bahwa itu memang pekerjaan dia,” ungkap seorang penggemar melalui sebuah tweet. 

Sebuah bagian dari ajang runway tersebut yang paling memikat para penggemar sang artis merupakan momen dimana lima model peraga busana lainnya muncul bersamaan dengan Lisa, sebelum ia berpisah untuk berjalan sepanjang runway tersebut. Hal ini dilihat sebagai sebuah pertanda bahwa penampilan Lisa merupakan sesuatu yang direncanakan sebagai hal yang spesial. whiteboardjournal, logo