Hi Jack Sandals Berkolaborasi dengan Diskoria Selekta untuk Memperkenalkan Siluet Slip-On Clog “Solace Selekta”

Fashion
08.12.21

Hi Jack Sandals Berkolaborasi dengan Diskoria Selekta untuk Memperkenalkan Siluet Slip-On Clog “Solace Selekta”

“Kami menafsirkan kepribadian Merdi dan Aat dan membuat siluet sandal yang cocok untuk Diskoria.”

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: Hi Jack Sandals

Pekan lalu, Hi Jack Sandals baru saja merilis kolaborasi terbarunya. Hi Jack Sandals mewakili lima aspek inti dalam produk mereka, yaitu kenyamanan, ergonomis, artistik, eksperimental dan kontemporer.

Kolaborasi ini dilakukan bersama Diskoria Selekta yang beranggotakan Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat. Mereka merupakan duo disko dinamis dari Jakarta yang memiliki semangat dan misi untuk melestarikan musik disko Indonesia. Dalam kolaborasinya, Hi Jack Sandals dan Diskoria memperkenalkan “Solace Selekta.”

“Kami selalu bersemangat untuk berkolaborasi, terutama dengan seseorang yang memiliki perspektif, pola pikir, dan sikap yang sama. Ketika dua kepala bergabung, ide-ide tak terbatas akan membanjiri hilir korteks kreatif kita. Musik adalah salah satu inti utama dalam proses kreatif Hi Jack Sandals,” tulis Hi Jack Sandals dalam website mereka.

Kolaborasi tersebut menampilkan siluet slip-on clog klasik berwarna hitam dengan logo pin enamel khas Diskoria, yang memberikan sentuhan elegan dengan kemudahan pemakaian untuk fungsi. Seperti yang tertulis dalam website mereka, sepatu ini cocok untuk melakukan “tango di lantai dansa atau untuk berjalan-jalan di jalanan yang ramai.” 

“Kami menafsirkan kepribadian Merdi dan Aat dan membuat siluet sandal yang cocok untuk Diskoria. Menghadirkan kesan elegan namun tetap dengan cara yang menyenangkan,” tulis mereka.

Hi Jack Sandals x Diskoria Selekta “Solace Selekta” dihargai IDR 699.000 dan sudah dapat dibeli melalui website Fash Futur Fest.whiteboardjournal, logo