Boiler Room 2021 Bali Membawakan Kolaborasi dengan Basement Love

Music
13.12.21

Boiler Room 2021 Bali Membawakan Kolaborasi dengan Basement Love

Ajang Boiler Room 2021 ditargetkan untuk menjadi salah satu acara terheboh di Pulau Bali pada akhir tahun ini, bringing the island the event they want and need.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Titania Celestine
Photo: Boiler Room 2021

Pulau Bali seringkali diasosiasikan dengan malam – malam penuh fervor dan gelora. Kali ini, untuk mempertahankan peran milik Pulau Bali tersebut, acara Boiler Room 2021 akan membawakan kolaborasi dengan salah satu pesta kesukaan warga lokal: Basement Love, bertempat di La Brisa pada tanggal 18 Desember 2021. 

Sebagai headliner acara Boiler Room 2021, CC:DISCO! akan menampilkan musik kurasi genre house, disko, dan funk, penuh kegairahan dan keceriaan terlepas dari rasa malu – malu dan gengsi.  

Pada kesempatan tahun ini, Basement Love dan PNNY akan beraksi sebagai kurator Boiler Room kali ini. Dengan music performance dari beberapa pihak ternama seperti Tiago Oudman, Gero, dan Dita, ajang Boiler Room 2021 ditargetkan untuk menjadi salah satu acara terheboh di Pulau Bali pada akhir tahun ini, bringing the island the event they want and need. 

Untuk pemesanan tiket acara Boiler Room 2021, silahkan mengunjungi laman megatix.co.id/events/boiler-roomwhiteboardjournal, logo