The Sims 4 Akan Segera Menghadirkan Makanan-makanan dari Asia Timur

Media
25.01.22

The Sims 4 Akan Segera Menghadirkan Makanan-makanan dari Asia Timur

Beberapa makanan yang akan dimasukkan dalam fitur ini adalah sticky rice cake, steamed fish, tteokguk, galbi-jjim, japchae, dan jjajangmyeon.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nancy Rumagit
Foto: EA

Setelah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan fitur pronouns dalam game mereka, kini The Sims kembali menunjukan upaya mereka untuk membangun inklusivitas dalam komunitas mereka.

Untuk mengingat perayaan Tahun Baru Imlek, The Sims akan segera menghadirkan makanan-makanan khas Asia Timur dalam permainan mereka, termasuk sticky rice cake, steamed fish, tteokguk (atau rice cake soup), galbi-jjim (braised short ribs), japchae, dan jjajangmyeon. Pada tahun 2019 kemarin pun mereka melakukan hal yang sama untuk memperingati Tahun Baru Imlek dengan menambahkan fitur makanan vegetable dumpling dan mud carp.

Walaupun mereka tidak memberikan tanggal pasti untuk peluncuran fitur-fitur ini, mereka pun telah memberikan daftar sejumlah fitur lain yang akan mereka tambahkan, salah satu di antaranya adalah gaya rambut terbaru braided ponytail.

Sebelum pengumuman untuk fitur ini, komunitas dalam The Sims pun telah mencari cara mereka sendiri untuk menerapkan budaya mereka dalam game ini. Dalam beberapa situs web untuk mengunduh mods (item-item yang di-customized dan bukan merupakan bagian dari base game The Sims) yang memberikan mereka resep-resep custom untuk beberapa makanan Asia yang dapat dibuat dan dimakan oleh para Sims.

Fitur besar paling terbaru yang The Sims telah keluarkan adalah The Sims 4: Cottage Living, sebuah expansion pack yang mereka luncurkan pada 22 Juli 2021.whiteboardjournal, logo